Selasa, 24 Maret 2009

TUGAS MATA KULIAH EKONOMI BISNIS

TRANSAKSI BISNIS MELALUI INTERNET


"PELUANG USAHA"

PERMUDAH BISNIS JARINGAN ANDA DENGAN MEMBANGUN BISNIS PULSA ELEKTRIK V NET CLUB.



LUAR BIASA……BISNIS PULSA ELEKTRIK YANG MENDATANGKAN KEUNTUNGAN HINGGA JUTAAN RUPIAH SETIAP BULAN LANGSUNG UNTUK ANDA.

SAATNYA HP ANDA MENJADI SARANA PELUANG USAHA BUKAN SEKEDAR SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI SAJA.

Kini teknologi sudah semakin berkembang pesat, seiring dengan itu kebutuhan manusia untuk sarana komunikasi juga semakin bertambah. Dan untuk memenuhi kebutuhan akan sarana Pulsa sebagai alat pendukung komunikasi HP, maka sekarang telah hadir sistem bisnis jaringan model Vnet Club


Apa itu V net club? Bagaimana sistem kerjanya? Semuanya bisa Anda lihat langsung di www.klikvnet.com

Anda tertarik dengan penawaran bisnis Vnet ? Silahkan kirimkan email anda yang aktif untuk saya kirimkan salles letter Vnet club langsung kepada anda sehingga Anda bisa mempelajarinya dan memutuskan untuk bergabung bersama saya di Vnet club Ciamis.

Keuntungan gabung dalam Vnet

  1. Bisa isi pulsa sendiri dimana saja dan kapan saja 24-jam, lewat SMS langsung dari HP anda, semua jenis kartu (GSM maupun CDMA), harga pulsa = harga counter. Jadi Anda tidak perlu repot pergi atau mampir ke counter hanya untuk membeli pulsa. Bahkan tanpa pasang chip, HP Anda bisa mengisi pulsa ke HP orang lain dari dan ke seluruh Indonesia.


  • Dengan mengajak minimal 3 orang (maksimal tidak terbatas), teman,relasi,saudara Anda untuk bergabung di V-net Club dan terus mengembangkan jaringan, maka anda akan mendapatkan bonus yaitu ;
  • Bonus sponsor, sebesar Rp. 33.000 untuk setiap anggota yang anda daftarkan/anda sponsori
  • Bonus Target, potensinya mencapai Rp. 31.000.200,-
  • Bonus Extra Sponsor, potensinya mencapai Rp. 57.571.800,-
  • Bonus Bulanan, potensinya mencapai Rp. 97.065.000/bulan
  • Bonus penghargaan
  • Bonus Leadership
  • Bonus kwalifikasi
  • Dan Bonus Tour.


Bisnis VNet sangat cocok bagi anda yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil, resiko juga kecil namun menghasilkan pendapatan tak terbatas. Investasi awal hanya Rp. 144.000 untuk membeli member kit dan deposit. Selanjutnya ganti cara isi pulsa anda dari cara biasa menjadi trend ISI PULSA SENDIRI LEWAT VNET.

Jadi jangan tunda lagi segera gabung dalam Vnet club, karena saya sangat yakin kalo Anda membutuhkan pulsa untuk HP anda, dan Anda tidak perlu repot pergi ke counter kalo ternyata HP Anda juga bisa untuk mengisi pulsa sendiri atau kepada teman, sabahat, atau saudara Anda.

Silahkan kirimkan email anda melalui SMS ke 085-6244-30998, saat ini juga segera setelah saya menerima alamat email Anda maka saya akan mengirimkan salles letter kepada Anda secepatnya.

Pastikan alamat email Anda adalah masih aktif, saya tidak bertanggung jawab bila ternyata email anda tidak menerima salles letter dari saya karena ternyata sudah tidak aktif.

Informasi lengkap lihat di www.klikvnet.com


sumber :

Shanny Ratman
V Net Club Ciamis

Tidak ada komentar: